Mourinho Tidak Akan Mengkritik Supporter MU Lagi

pertandingansepakbola.com – Jose Mourinho bertekad tidak akan memberikan kritikan pada supporter Manchester United lagi. Hal itu dikatakan setelah pertandingan Derby Manchester kala Manchester City dalam terusan Premier League di Old Trafford, Minggu (10/12) malam.

Waktu melawan Tottenham pada bulan Oktober lalu,Marcus Rashford dan Romelu Lukaku menjadi pemain yang dikritik oleh beberapa supporter MU. Karena kejadian tersebut Mourinho membalas MU dengan mengkritik para supporter tersebut.

Mourinho juga kembali memberikan kritik kepada supporter The Red Devil saat timnya bertanding dengan Benfica. Hal itu membuat suporter United yang tergabung dalam kelompok Manchester United Supporters Trust (MUST) geram dan ingin mengajak Mourinho untuk membicarakan permasalahan tersebut.

“Saya tidak akan menulis kritikan-kritikan lagi tentang hal tesebut, Saya akan berhenti, Saya tidak akan membahas krtikan-kritikan lagi tentang hal itu,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Kami digaji untuk bekerja keras dan memberikan bukti yang terbaik yang kami bisa lakukan, bukan untuk mengkritik fans dan saya tidak akan membahas apapun.

“Karena itu adalah fakta, saya digaji bukan untuk datang ke sini dan memberi komentar atau meminta sesuatu dari para supporter.

“Saya digaji untuk mencoba melakukan yang terbaik dan memberi mereka kebahagiaan dan kemenangan, itulah visi dan tujuan yang saya lakukan setiap hari.”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *