Menyambut Datangnya Masa-Masa Sibuk di Premier League, Lacazette Tidak Takut

pertandingansepakbola.com – Alexandre Lacazette mengatakan salah satu alibinya untuk pindah ke Premier League adalah menjalani periode sibuk sepanjang Natal sampai Tahun Baru.

Beberapa liga top di Eropa akan libur berhubungan dengan datangnya akhir tahun. Tapi, klub-klub Inggris lebih memilih untuk memadatkan jadwal pertandingan mereka. Periode ini biasanya disebut dengan sebutan festive period, yang kerap menjadi kunci kemenangan juara liga di akhir musim.

Dan Lacazette sangat tidak sabar untuk menyambut datangnya pengalaman pertamanya melakukan periode gila tersebut.

“Salah satu alasan saya mengapa saya memilih untuk datang ke London adalah agar saya dapat melakukan periode ini,” tutur Lacazette di laman resmi Arsenal.

“Mereka telah memberikan saya banyak masukan seperti nutrisi, bagaimana untuk menjaga kondisi tetap fit, dan banyak lebih istirahat. Mereka juga menyebutkan bagaimana caranya dan dari semua masukan itu, mereka juga memberikan masukan untuk menikmati waktu bersama keluarga sebanyak mungkin.”

“Mereka akan singgah ke London di liburan nanti. Di Prancis, sekolah telah diliburkan sekarang, jadi saudara dan orang tua saya bisa berlibur ke London dan kami dapat menikmati liburan keluarga di sini.”

“Setiap pekan anda bisa merasakan Premier League, saya berharap bisa menjadi bagian dari itu. Saya ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain semusim penuh di Premier League, seperti apa keadaan di sana selama bulan Desember.”

baca juga artikel mengenai Pada Liga Europa, Arsenal Diminta Untuk Ikuti Langkah Manchester United.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *