Mourinho Memiliki Taktik Khusus Saat Menarik Keluar Pogba

pertandingansepakbola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa keputusan menarik yang terjadi pada Paul Pogba di pertandingan menghadapi Tottenham terjadi karena masalah taktis.

Tim di bawah pimpinan Mauricio Pochettino berhasil mengungguli pertandingan setelah laga baru berjalan selama 11 detik, di Wembley, pada saat Christian Eriksen berhasil mencetak salah satu gol tercepat di sepanjang sejarah Premier League.

Gol bunuh diri yang dilakukan oleh Phil Jones, langsung menggandakan keunggulan Tottenham dan Mourinho melakukan sebuah kejutan dengan menarik Pogba dan menggantikan posisinya dengan Marouane Fellaini di babak kedua.

Untuk pertama kalinya Pogba dipaksa tarik keluar oleh Mourinho di Premier League, sejak ia bergabung kembali dengan klub dari Juventus, dan Mourinho mengatakan situasi tersebut karena alasan strategi dan Pogba sedang tidak mengalami cedera.

Baca juga artikel mengenai Giroud : Cerita Indah Bersama Arsenal Telah Berakhir.

“Tidak, tidak,” tutur Mourinho, saat ditanya apakah Pogba mengalami cedera, menurut Metro. “Saya hanya ingin memainkan Fellaini. Kami harus mencoba sebuah kemampuan yang berbeda dengan pemain yang berbeda.”

Fellaini hanya bermain tidak lebih dari tujuh menit di atas lapangan. Pemain internasional Belgia itu dikabarkan mengalami cedera dan Ander Herrera masuk untuk menggantikan posisinya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *