10
Kontribusi Perdo, Conte Terkagum

Antonio Conte yang kini menjabat sebagai Manajer Chelsea mengaku kagum dengan hal yang selama ini diberikan oleh Pedro di tim. Meski tidak sering menjadi pemain utama, Conte juga melihat kedepan bahwa Pedro akan pemain masa depan bagi The Blues.

Pemain asal Spanyol tersebut berhasil membuat satu gol yang akan membawa Chelsea masuk ke babak semifinal Piala FA. Gol yang dibuat oleh Pedro membawa The Blues menang dengan skor akhir 2-1 atas Leicester City dan Pedro menjadi pahlawan bagi Chelsea.
Baca juga mengenai
Conte memuji Pedro merupakan pemain yang selalu menjadi segalanya setiap saat, entah sebagai starter atau sebagai pemain pengganti dan saya sangat senang untuknya.
Menariknya, Pedro membuat gol dengan cara yang tidak bisa. Pedro yang kini memasuki usia pemain berusia 30 tahun membuat gol lewat sundulan setelah menerima umpan dari Kante. Untuk pemain yang hanya tingginya 169 cm melalui membuat gol melalui sundulan kepalanya bukanlah hal yang mudah.
“Dia juga sukses mencetak gol sundulan pada musim lalu! Ini sangat baik bagi dia dan tim,” ucap Conte.
Dengan kemenangan Chelsea atas Leicester, kini Chelsea sudah masuk ke babak semifinal dan akan bertemu dengan Southampton dan pada laga lain di babak semifinal akan mempelawankan Manchester United dengan Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *