Pedro Berhasil Mencetak Gol Yang Unik!

Pertandingansepakbola.com – Pedro Rodriguez sebagai Winger Chelsea mengaku senang bisa menjadi penentu kemenangan timnya saat laga menghadapi Leicester City. Meski begitu Pedro malah merasa gol yang dibobol ke gawang Leicester terasa unik.

Pada Minggu (18/3) malam Pedro bermain sebagai pemain pengganti ketika Chelsea menang dengan skor 2-1 atas Leicester di perempat final Piala FA. Pedro yang berasal dari Spanyol sukses membuat gol pada menit akhir babak tambahan di 115 dan berhasil membuat Chelsea lolos ke semifinal.

Baca juga mengenai Montella Ingin Melatih Team Azzurri

“Walaupun sangat unik golnya dengan kepala! Ini memang bagus untuk mental diri saya di tim dan untuk membantu kami agar maju ke babak selanjutnya pada Piala FA,” tandas Pedro pada situs klub resminya.

Pedro membobol gol menggunakan sundulan kepalanya, Ini merupakan keunikan tersendiri bagi saya dan tim karena pemain yang hanya memiliki tinggi 169cm bukan hal yang mudah untuk mencetakan gol melalui sundulan kepala.

Pedro yang baru beranjak 30 tahun, pertandingan melawan Leicester berjalan sulit. Jamie Vardy dan kawan-kawan membuat pertandingan yang sangat dahsyat. Karena mereka bisa membuat perlawanan mencapai babak tambahan waktu pda laga di waktu normal imbang 1-1.

“Ini laga yang sangat susah untuk kami. Bermain disini sering kesulitan. Karena mereka memiliki pemain yang bertalenta seperti Vardy dan [Riyad] Mahrez. Hingga membuat mereka sangat bagus dalam melakukan serangan balik,” tutup Pedro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *