Bakayoko Akan Sukses Bila Conte Pergi

Pertandingansepakbola.com – Salim Baungally sebagai kupasan sepak bola SFR Sport, mengaku bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte telah merasa kehilangan keyakinan pada Tiemone Bakayoko.

Dia mengatakan awal datangnya Bakayoko dari AS Monaco, sejujurnya sempat tampil luar biasa ketika berduet dengan N’golo Kante pada awal-awal musim Chelsea. Meski seiring waktu berjalan Bakayoko terlihat mulai kehilangan sentuhannya dan mesti rela tempatnya digeser.

Baca juga mengenai Penyebab Wilshere Sering Absen

“Pada awal musim, sekarang Drinkwater masih cedera, semuanya kita melihat pasangan Kante-Bakayoko yang bermain sangat sempurna,” ucap Salim dilansir di tribalfootball.

“Namun malah Bakayoko yang kerepotan. Soliditas Kante juga tidak lumayan. Sebab Drinkwater dan Fabregas diturunkan dalam peran ini. Hal yang gagal diberlakukan bagi Bakayoko.”

Karenanya, Salim menyatakan satu-satunya cara bagi Bakayoko untuk menghidupkan kariernya bila Conte pergi dari Chelsea. Tegas opsi lainnya bila Bakayoko sendiri yang pergi.

“Conte demen penampilan namun Conte nampaknya telah tidak mempercayai dia. Kepergian Conte pada akhir musim ini mungkin akan memberikan dia peluang baru,” ucap Salim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *