2 Hasil Buruk City Menjadi Berita Buruk Bagi Tim Pesaing

Pertandingansepakbola.com – Catatan kekalahan Manchester City melawan Liverpool (0-3) dan Manchester United (2-3)  langsung mengirimkan sinyal positif untuk klub-klub pesaing gelar Premier League di musim depan. Karena pada musim depan Man City diyakini masih akan bermain kuat dan memimpin layaknya musim ini.

Seperti yang dikatakan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bahwa kekalahan Man City  di musim ini cuman menunjukkan skuat didikan Pep Guardiola itu mempunyai kelemahan, tidak lebih dari itu.

Baca juga mengenai City Bakal Memberikan Sesuatu Yang Buruk Kepada Liverpool di Eropa

“Saya tidak merasa Man City bakal bermain lebih jelek di musim depan. Mereka melakoni musim yang hebat, musim yang fantastis namun mereka masih menjadi manusia, harapannya,” tandas Klopp dilansir dari situs resmi liverpoolfc.

Klopp sendiri berpikir kekalahan yang dialami Man City itu bisa terjadi karena tim musuhnya mampu bermain mati-matian untuk mengalahkan performa Man City. Namun dia bahkan mengatakan bahwa ada kecil keberuntungan memang diperlukan untuk menekuk tim Man City.

“Mereka memiliki dua hasil buruk yang mungkin tidak pernah diperkirakan oleh banyak pihak namun kami mesti memang mengeluarkan performa terbaik kami untuk memperoleh hasil itu.”

Rabu (11/4) dini hari WIB mendatang, Kini Liverpool akan kembali bertanding melawan Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions. Man City diyakini bakal bermain mati-matian mulai menit awal untuk masuk di babak selanjutnya semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *