Yorke: Mourinho, Kamu Tidak Boleh Kekang Pogba!

Pertandingansepakbola.com – Dwight Yorke memiliki penglihatan tentang inkonsistensi penampilan Paul Pogba sejauh ini. Yorke menilai Pogba kerap bermain buruk sebab sangat dikekang oleh MU. Pada tahun 2016, Pogba dipulangkan kembali ke United sehingga membuat rekor transfer terbesar di dunia.

Baca juga mengenai Dwight Yorke: Pogba Harus Bertahan!

Setelah 2 tahun, Pogba sering bermain buruk, sehingga sempat setiap minggu dia memperoleh kritikan dari berbagai pihak terhadap penampilannya itu.

Yorke menilai kunci untuk Pogba tampil luar biasa merupakan membiarkannya tetap bebas. “Saya tak berpikir dia sengaja untuk bermain buruk, tapi saya pikir masalahnya ketika ini dia tak dapat mengekspresikan dirinya,” ucap Yorke untuk Talk Sports.

“Segalanya tersebut mengaitkan karakternya dan bagaimana lingkungan sekitarnya mengerti karakternya itu. Pogba merupakan pemain yang luar biasa dan anda tak dapat mencoret hal tersebut, sebab menjadi karakteristiknya sehingga dia puas mengekspresikan dirinya.”

“Sekarang saya pikir, ia sangat terkekang di MU, sebab dia dituntut untuk bisa bermain menyerang serta bertahan. Jadi semuanya bukan tentang Paul Pogba, namun timnya juga. Akan tetapi bila melihat karakternya, dia itu seorang penghibur, meski terkadang dia tak diijinkan untuk menghibur.” tegas penyerang legendaris Man United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *