Pochettino Marah Dikritik Terus dan Bakal Menampilkan Anak Kecil

Pertandingansepakbola.com – Mauricio Pochettino memperoleh banyak kritikan, sebab timnya tidak bisa lolos final FA Cup musim ini sehingga tidak meraih trofi untuk Tottenham. Marah dengan hal tersebut, lalu dia memperingatkan bahwa dirinya bakal memainkan anak kecil di musim depan, jelas pelatih Tottenham.

“Saya rasa bakal memainkan anak-anak kedepannya. Sebab tidak adil ketika anda kalah tapi peran saya menerima kritik ketika kami tidak menang,” kesal Pochettino dikutip dari Goal.

Baca juga mengenai M.Salah Bisa Setingkat Dengan Ronaldo dan Messi

The Lilywhites dipermalukan Manchester United dpada babak semi-final dengan skor 2-1. Meski Spurs sudah unggul lebih dulu dari gol Dele Alli, akan tetapi MU mampu comeback dari Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

“Masalahnya yaitu persepsinya terkadang tidak realistis. Tapi mungkin iya, selanjutnya kami akan membuka kemungkinan untuk memainkan anak-anak dan saya percaya itu bagus bagus untuk pengalaman,” jelas pria berumur 46 tahun itu.

Pada Premier League pun Tottenham juga tidak lumayan bagus di peringkat ke 4. Karena Chelsea yang berada di posisi ke 5 sedang menguntit di perbedaan 5 poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *