Tiba Saatnya Pogba Menjadi Pemimpin di MU?

Pertandingansepakbola.com – Paul Pogba kian berkembang dengan usianya yang terus bertambah, maka ┬ákiper timnas Prancis, Hugo Lloris menilai bahwa Pogba mesti segera naik tingkat menjadi kapten tim.

Diusianya 25 tahun, dia sudah mempunyai banyak pengalaman bahkan di Juventus bahkan sudah merasakan sensasi tampil di Liga Champions ketika belia.

Baca juga: Marcello Menggoda Neymar Lagi Gabung Ke Madrid

Di tahun 2016, dia balik lagi ke MU dengan biaya transfer sebesar 89 juta paun, yang membuat fans menaruh banyak harapan kepadanya. Sayangnya selama 2 musim terakhir, dia terlihat bermain inkonsisten.

Sang pemain memiliki peluang membuktikan dirinya mampu menjadi penyelamat tim di musim panas mendatang, dengan tampil pada Piala Dunia di timnas Prancis. Lloris pun menantangnya untuk menjadi seorang pemimpin.

“Paul bukan lagi pemain muda. Dia sudah memperolehnya pengalaman dengan klub serta timnas,” ucap kiper Tottenham itu seperti yang dikutip dari Goal.

“Dia memiliki banyak bertalenta dan label tersebut sudah menempel dengannya sejak awal. Dia mempunyai musim yang bagus, walaupun banyak orang yang masih berdebat perihal tersebut. Sebagai seorang pemain dan fans sepakbola, saya pikir dia memiliki musim yang bagus,” tambahnya.

“Dia memiliki keinginan kuat untuk bersinar dengan timnas Prancis. Akankah dia menjadi ‘bos’? Itu menjadi kata yang kuat namun ‘pemimpin’ merupakan hal yang diharapkan darinya di luar lapangan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *